Monday 4 January 2016

KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH PADA SEKOLAH DASAR/MADRASAH IBTIDAIYAH, SEKOLAH DASAR LUAR BIASA, DAN PENYELENGGARA PROGRAM PAKET A/ULA TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa dan Paket A/ULA telah dipublikasikan olah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui penerbitan Perarturan Kepala Badan Peneilitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 045/H/HK/2015.


Kisi-kisi Ujian Sekolah untuk SD/MI ini memuat tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.  Yang setiap pelajarannya terdiri dari beberapa Materi yang dijabarkan kedalam beberapa indikator. Kisi-kisi ini digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal Ujian Sekolah SD/MI tahun pelajaran 2015-2016.

Dengan diterbitkannya kisi-kisi ini diharapkan membantu Guru kelas VI untuk mempersiapkan peserta didiknya dalam menghadapi Ujian Sekolah. Ujian Sekolah sendiri berdasarkan PERKABALITBANG tersebut dilaksanakan pada tanggal 16-18 Mei 2016.

Untuk mendonload Kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa dan Paket A/ULA silahkan klik link di bawah ini :



No comments:

Post a Comment